See You..

See you my dear..

hanya itu kata2 yg bisa aku ucapkan saat ini. kata2 yg mungkin bisa mewakili apa yg ada di kepalaku. yg sebenarnya masih banyak kata2 lain yg belum sempat terucap dari pertemuan yg sangat pendek..ada yg bilang klo waktu itu sebenarnya ‘relatif’ bagi siapa saja yg sedang melaluinya.

tp bagiku waktu 3 tahun ‘masih’ belum juga cukup untuk kita lewati..(hmm dasar manusia emg tak ada puasnya). klo bisa sih kita bertemu tanpa harus berpisah..uhhh..

besok tgl 19 Juni 2010, waktu keberangkatanmu telah tiba. untuk menjalani pelatihan atau training atau apalah itu namanya..setelah sebelumnya kau juga mengikuti sejumlah tes yg diadakan di Bank Tabungan Negara Indonesia..hiks2.. tes yg sangat panjang untuk dilalui akhirnya berhasil juga ditaklukkan..dengan segala usaha..doa dan air mata..tampak lebay tp emg bgt keadaannya. tes yg juga mungkin adalah titah Yang Maha Kuasa untuk mejauhkan kita dengan jarak..agar kita sbg manusia mengerti akan hal yg belum kita mengerti..agar kita sebagai manusia selalu mensyukuri karunia atas segala yg deberikan..agar kita sebagai manusia mengerti bahwa kita hanyalah manusia yg bisa berusaha tanpa ikut menentukan apa yg menjadi kehendak-Nya.

Jika ada yg bertanya bagaimana perasaan kita ketika harus berpisah setelah 3 tahun kita bersama..apa yg akan anda jawab?

mungkin banyak sekali jawaban yg bisa diberikan. namun saya pastikan paling banyak akan menjawab ‘berat’..bahkan tak sedikit yg akan menjawab dengan awalan ‘sangat’. Ya mungkin saya termasuk yg seperti demikinan adanya. Mungkin saya sudah tak bisa lagi menutupi atau saya alihkan dengan jawaban bercanda..tak bisa pula saya berpura2 untuk menepuk dada dan menegaskan bahwa saya tidak apa2..pikiran bisa ditipu tapi tidak dengan hati nurani..hati nurani yg hanya dimiliki manusia dan karena saya hanyalah seorang manusia.

Seandainya ada satu permintaan yg tersedia, saya hanya meminta suatu saat akan kembali bertemu dengan dia. Entah dia sudah berkeluarga..atau saya terlebih dahulu yg berkeluarga. Baik dalam keadaan susah atau senang..bertemu dengan dia yg selama 3 tahun terakhir ini menemani saya. Yang selama itu pula terdengar tawa canda dan isak tangisnya..

See you my rain days..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

