Keep Pray Each Other..

sebelumnya…saya cuma mau bilang kalau tulisan yg saya tulis ini bukan untuk dibaca..(semoga saya tidak ke-geer-an)..

sekali lagi bukan untuk dibaca..hanya untuk ditulis saja..knp?

karena tidak ada gunanya sama sekali..mengerti? dan kalau ada pertanyaan..knp ditulis kalau tidak ada gunanya?

saya akan jawab..justru karena tidak ada gunanya..maka saya bilang untuk ditulis saja..tidak untuk dibaca🙂

. . . . .

entah knp akhir2 ini saya sukanya ng-blank sendiri gak jelas..

apalagi setelah posting saya tgl berapa ya..saya lupa..dan semakin tambah ng-blank aja rasanya..

sampai saya tulis posting ini..semakin ng-blank..mungkin itu salah satu alasan..

knp saya menulis posting ini..yaitu biar gak ng-blank.. ><”

. . . . .

mungkin ini reaksi yg wajar ketika ada perubahan suasana sehari-hari

suasana yang tidak biasanya..yang tidak sama dengan hari-hari sebelumnya.

apalah itu namanya yg jelas memang bikin ng-blank..

. . . . .

tak terlalu mudah bagi saya untuk menyesuaikan keadaan yg  tidak biasa ini

knp? karena tiap2 pribadi memiliki karakter yg berbeda dan unik..mungkin..

saya termasuk yg agak susah dalam hal ini..yg mungkin juga ada kaitannya saat

ada yg bilang klo saya adalah orang melankolis…

apalah itu yang jelas saya termasuk orang yg susah untuk masuk dalam

kebiasaan yang baru..baru di lingkungan..baru di pergaulan..dan baru di ‘kebiasaan’.

. . . . .

saya hanya ingin melepaskan dan mempasrahkan kebiasaan yg tidak biasa ini..

meyerahkannya sepenuhnya kepada-Nya..yg telah memberi saya segala2nya..

dan tentunya mengambilnya lagi sesuai kehendak-Nya..sesuai dengan apa yg telah

dituliskan dalam segala ketentuan-Nya…ketentuan yg sudah ada sebelum dunia ini ada..

ketentuan yg sudah ada sebelum saya dilahirkan..ketentuan yg sudah ada sebelum saya

menjalani kebiasaan..ketentuan yg sudah ada sebelum ketidakbiasaan itu ada..

. . . . .

jika ini  memang sudah jalan-Nya..apa mau dikata..saya hanya bisa berusaha dan berdoa saja..

mungkin saya juga terlalu banyak meminta..tp sedikit sekali bersyukur..sungguh keterlaluan..

padahal saya sudah dikasih sehat gratis..udara buat nafas gratis..rejekinya juga gratis..dan..

waktu ‘kebiasaan’nya pun gratis..sudah dikasih masih kurang saja..emang orang (bkn manusia)

maunya yg lebih..padahal tidak pernah bersyukur..huhh..paraaahhh..

. . . . .

entah juga harus berdoa atau bagaimana..yang jelas semua mesti dijalani saja..entah juga bagaimana

itu caraya..toh buat dia dan saya mungkin kebahagiaan tidak harus dijalani bersama..

jadi semua mesti berjalan denga pikiran lapang dan terbuka..tak ada prasangka..atau dusta…

. . . . .

dan spertinya..

kita memang karus mendoakan satu sama lain..

untuk diriku..untuk dirimu..dan untuk dirinya..

dan untuk kebahagian semua..

seperti yg sudah kamu bilang..

seperti yg kutulis dalam judul tulisan ini..

Keep Pray Each Other..and Gbu..

. . . . .

Aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya

dari kejahatan apa yang kuperoleh dan yang kutakuti.

(HR Muslim)

  1. mari saling mendoakan hehe.. awas jangan kebanyakan ngeblang tar kesambet lho hihi

  2. ehh..suruh jangan dibaca kq d baca..hihi ^^

    thx ya..mari salaing mendoakan yg terbaik..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

